Selasa, 24 Januari 2012

Profile K Will

Nama: Kim Hyung Soo
nama eksis : K.Will
Tinggi: 178 cm
Berat: 69 kg
Golongan darah: O (Rh +??)
Keluarga: Ayah dan Ibu (dia anak tunggal.)
Warna favorit: Shades of Blue
Hobi: Graffiti, menonton olahraga, bermain basket, bowling
hal presisius: Diary, cincin
Ideal tipe wanita: cewe pinter (hayoo sapa yg ngerasa pinter hhe)
Musisi favorit: Stevie Wonder
Peliharaan: Seekor kucing namanya “monyet”
Kepribadian: lucu, banyak bicara tetapi sedikit pemalu dan non-perokok

K. Will adalah seorang penyanyi balada Korea Selatan, pelatih vokal penari,komposer, dan aktor. K. Will pertama kali dikenal di Korea Selatan melalui single disebut “Dream” dalam “A Love to Kill” OST, dirilis pada 2006. Setahun setelah tahun single dan 5 setelah sebagai trainee dan seorang pelatih vokal, ia merilis album pertamanya “Waktu Heart” pada tahun 2007. Lalu, setelah dua tahun, ia datang kembali dengan sukses tunggal, “Love 119,” pada bulan Desember 2008. Hal ini diikuti oleh mini album “Menjatuhkan Tears” pada bulan April 2009 dan kedua (dan terakhir) album “Miss, Miss dan Miss” pada bulan November 2009.
K. Will memiliki banyak kolaborasi dan soundtrack drama namanya, dan bisa bahkan rap dan menari.
MASA KECIL.
K. Will menyanyi sejak ia masih kecil, dan ia mulai dengan bernyanyi bersama dengan ibunya ketika dia sedang bermain gitar. Dia bahkan telah ditendang keluar dari kelas sekali, karena ia bersenandung di kelas membaca, Setelah lulus dari sekolah tinggi., Ia akhirnya memutuskan bahwa dia akan menjadi seorang penyanyi, dan memberitahu orang tuanya. Namun, mereka menentang ide itu dan berusaha untuk berkompromi dengan dia sehingga dia bisa melakukan musik bersama dengan karya yang lain. Hal itu terlalu sulit baginya untuk melakukan dua pekerjaan sekaligus, jadi dia memutuskan untuk hanya melakukan musik.
PRA DEBUT.

K. Will berpartisipasi dalam banyak audisi dan mencari komposer potensial untuk dapat bernyanyi lebih. Ketika ia masih trainee, ia akan melakukan apa saja untuk menyanyi, seperti tampil di konser jalanan, bernyanyi cadangan, atau bernyanyi paduan suara untuk artis terkenal lebih. Selama waktu itu, persahabatan dengan artis sekarang terkenal – 8Eight, Lim Jeong-Hee, SG Wannabe, Sweet Sorrow, dll – mulai.

Selama bekerja sebagai panduan vokal (vokalis panduan), K. Will juga merupakan bagian dari kelompok cappella amatir dan tampil pada konser jalanan di seluruh negeri selama dua tahun.
K. Will sering keliru sebagai penulis lagu untuk TVXQ’s “Hug” dan itu dijelaskan oleh wawancara di KBS World.
KARIR.
2006-2007
Ketika K. Will membantu Rain memproduksi album kedua, ia diperhatikan oleh Park Jin-Young, seorang produser berpengaruh dalam industri musik Korea. Park Jin-Young menulis dan menyusun judul lagu k.will album pertama “Left Heart”. album K.WILL pertama, berjudul “Left Heart” dirilis pada tanggal 6 Maret 2007. Meskipun “Left Heart” tercatat sebagai album debut k.will, dia sudah mendapat debut sebelum dengan Lim Jeong-hee (Street Dive juga dikenal sebagai J-Lim) pada tahun 2006.
Selama waktu ini, streaming video K. Will menyanyikan beberapa lagu Mariah Carey muncul. K. Will menyanyikan “Without You,” “My All,” and “I Still Believe”.. Dia melakukannya begitu baik sehingga ia akhirnya mendapatkan nama “Male Mariah” di Korea. Segera muncul video, terutama dari dia menyanyikan nada tinggi dalam lagu Celine Dion “My Heart Will Go On” dari film Titanic.
2008-2009
Pada tanggal 2 Desember 2008, K. Will merilis sebuah single digital “Love 119″. Berhasil mencapai posisi 1 pada grafik online dan peringkat 2 di KBS Music Bank K-Chart tanpa satu pun promosi.
Berkat popularitas “love 119″, K. Will merilis mini album berjudul “Dropping the Tears” pada tanggal 31 Maret 2009. Suaranya dalam, serak dan indah membuat lagu penuh emosi dan juga mencapai peringkat 1 pada grafik online, meskipun lebih lambat dari “Love 119.” Ia juga bekerja sama dengan dua anggota, girls generation ‘Yuri dan Tiffany. Yuri muncul dalam “dropping the Tears” video musik sementara Tiffany menyanyikan duet dengan dia disebut “Girl, Meets Love”.
Selama promosi album, Lee Min-Ho, aktor utama dari KBS Boys Over Flowers, meminta K. Will untuk pelatihan vokal. Terima kasih untuk bantuan k will, Lee Min-Ho pun mampu menyanyikan lagu “My Everything”.
Tidak lama sebelum mengakhiri promosi mini album, K. Will mengejutkan banyak orang dengan fleksibilitas. Dia panggung khusus dengan Outsider rapper tercepat di Korea Selatan, dan K. Will menyanyi hampir sama cepat seperti dia.
Karena popularitas Brilliant Legacy (di mana ia berpartisipasi), ia diundang untuk bergabung dengan “Korea Music Festival 2009″ di Jepang, bersama dengan T-Max dan Jo Sung-Mo.
Dia melakukan debut dalam “Soul Special: Music Drama” dimana ia bekerja dengan Han Hyo-Joo. Drama “soul special” adalah sebuah revolusi dalam bisnis hiburan karena semua episode hanya dirilis secara online.
Pada bulan Oktober 2009, beberapa minggu sebelum rilis album keduanya, K. Will didiagnosis dengan virus H1N1. Meskipun ia pulih dalam waktu kurang dari seminggu, album kedua ditunda sampai dengan November 5, 2009.
judul lagu-Nya, “Miss, Miss dan Miss” adalah keberhasilan moderat dan mencapai puncaknya pada peringkat 8 di KBS Music Bank K-Chart. Dia juga bekerja sama dengan Outsider dalam album ini, setelah sukses mereka selama musim panas. Namun, lagu mereka, “Hypnosis” dilarang oleh KBS karena mengandung kata “bisu”. Hal ini disayangkan karena Starship Hiburan telah merencanakan untuk mempromosikan lagu ini setelah “Miss, Miss dan Miss”.
K. Will juga penari, dan sebagai hasilnya, netizens namai dia sebagai seorang seniman multi-talented.

Pada tanggal 25 Desember 2009, (Hari Natal) K. Will mengadakan konser solo pertamanya. Tiket terjual habis lebih cepat daripada penyanyi solo lainnya.
2010
debutnya di Amerika Serikat pada “THE THREE ROMANTICISTS” konser bersama dengan Kim Bum Soo dan Yoo Seung-Chan pada tanggal 5 Maret 2010.single baru berjudul “Present” dirilis untuk musim semi ini pada Maret 10, 2010 dan mencapai perigkat 1 di banyak chart musik online.
PENGHARGAAN
Ketika ia merilis album pertamanya, ia mendapat banyak pujian dari superstar RAIN hari ini, yang mengatakan “Saya percaya dia salah satu vokalis terbaik tahun 2007.” dan “K. Will memiliki suara yang saya benar-benar luar biasa,. ditambah ia bahkan halus untuk waktu yang lama. Dia exerts dirinya tak henti-hentinya.”
mentor Rain dan penulis lagu Park Jin-Young pernah disebutkan “Orang bilang lagu-lagu saya tulis benar-benar sulit bagi penyanyi lain untuk bernyanyi dalam gaya mereka sendiri, karena mereka telah terlalu banyak kepribadian saya. Tapi” left heart “, orang bahkan tidak tahu bahwa itu lagu saya karena K. Will sempurna menyanyikannya ” Dia juga mengatakan, “Ini adalah penyanyi yang sempurna yang aku cari.”
Lee Min Ho menyatakan: “Saya sangat tersentuh. Aku mendengarkan lagu-lagu berulang kali.suara kesedihan yang unik dicampur dengan baik dengan lirik. Tema utama lagu ini benar-benar bagus “Menurut wakil perusahaan Lee Min Ho., Lee Min Ho telah membujuk orang di sekelilingnya untuk mendengarkan lagu-lagu k will. Miss, Miss, Miss ‘. Lee Min Ho aktif membantu untuk mempromosikan lagu k will.’
Awards
* 2007 Top Rookie Singer Award: TV Writers Association
* 2009 Photogenic Awards: The 10th Korea Visual Arts Festival
* 2009 Top 10 Artists: The First Melon Music Awards
* 2010 Male Ballad Singer Award: The 16th Republic of Korea Entertainment Arts Awards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar